Adsense

Adsense

Adsense

http://api.3jelly.com/redir/3091242

killing me inside new formation


New Formation

Setelah perginya Davi sang drumer,Kini band yg satu ini sudah kembali bertiga.Additional kibordis killms, Akhirnya resmi Jadi Anggota tetap.Pastinya bukan sosok yang asing lagi untuk para StreetTeam .

Ya , Sang kibordis itu bernama Rudye.setelah kurang lebih satu tahun berjalan bersama sebagai additional kibordis dan backing vocal,Akhirnya Eks kibordis Thirteen ini pun di putuskan untuk bergabung secara resmi degan Onad dan Josaphat.Kontribusi Rudye yang cukup besar dalam perjalanan killing me inside  di satu album belakangan kemarin bisa di bilang cukup besar,boleh jadi alasan utama dari perekrutan tersebut.
Nggak heran jika Onad dan Josaphat melihat Rudye sebagai musisi yang bertalenta.selalu piawai dalam memainkan alat musik,Rudye juga di kenal sebagai penulis lagu dan mempunya vocal yang berkharakter.kelengkapan tersebut menjadi patokan dimana kombinasi antara personil ini akan menjadi sebuah kemajuan tersendiri bagi Killms.
Selain di Thirteen, Rudye juga sempat terdengar dengan beberapa proyek musik lainnya.Sebut saja Revara dan proyek solonya.

Lalu bagaimana dengan Drumer Killms??
Killms sempat kelimpungan ketika sadar kalau nggak memersiapkan kandidat pengganti dari Davi.Buat killms cukup sulit untuk mecari pengganti Davi, Selain memang dengan karakter Rock,Killms butuh drummer yang piawai memainkan Double pedal.Hingga akhirnya Killms di pertemukan dengan Putra,Additional drummer Killms yang sejauh ini mampu menggantikan Davi.Selain itu Killms juga mengangkat Tetsu sebagai additional Bass ,,Hanya additional loh...bukan sebagai  personil tetap!

Album Baru.
Ya dari awal November kemarin Killms sudah mempersiapkan untuk peluncuran Album barunya..Sejauh ini sudah ada 7 lagu , dan rencananya  di album baru ini akan ada delapan atau sembilan lagu.
Namun hanya ada Tiga sampai Empat lagu yang rencananya memang benar benar untuk di jual.Dari bayangan album sebelumnya,Killms mencoba untuk menggabungkan keduanya.Karna bagaimana caranya Killms bisa jualan dengan idealisme yang ada..Faktanya memang cukup sulit untuk menggabungkan keduanya, Tapi mau nggak mau harus di coba..Salah satunya lagu yang berjudul Melangkah di album baru ini..lagu ini nggak sepelan Biarlah tapi nggak sekencang Tormented juga..Komposisi dari lagu ini adalah Rock,tetapi mudah untuk di dengar.bisa di bilang Moder Rock lah...!!
Dan di salah satu Lagu di album baru ini...Josaphat sang gitaris Killms memberikan nuansa jepang di gitarnya..Sang Gitaris ini agak penasaran dengan permainan gitar ala musisi jepang..yang akhirnya dia mainkan di salah satu lagu di album baru tersebut.Selain itu ada di album ini ada penggabungan antara Modern Rock dan sedikit nuansa Emo.
So...Kita tungguin aja Album baru dari New Formation Killing Me Inside ini.





Formasi baru killing me inside:
Kiri ke kanan: Tetsu (Additional Bass) , Josaphat(Gitar) , Onadio(Vocal), Rudye(Keyboard),    Putra(Additional Drum)

Mau kaya?? Klik Link Di bawah ini!!