Adsense

Adsense

Adsense

http://api.3jelly.com/redir/3091242

Bring Asking Alexandria to jakarta




Buat anda yang suka dengan musik beraliran screamo/metal dan lain sebagainya pastinya anda tahu band asal England,UK ini.

Ya..This is Asking Alexandria 

Pada postingan kali ini saya tidak untuk memperkenalkan Profil dari Asking Alexandria,karna saya yakin anda sudah cukup tau dengan band satu ini..jadi apa yang saya bahas??hhmmm...Tidak ada yang akan saya bahas...Tapi saya hanya ingin mengajak anda untuk Men-Demand Asking Alexandria di eventful.com untuk bisa datang ke tanah air tercinta kita Indonesia.

Caranya cukup mudah...silahkan kunjungi Link di bawah ini :


setelah itu anda tinggal mengikuti perintah perintah yang ada di Eventful tersebut.

Ok..Sekian dari Postingan saya ini..saya harap anda bisa membantu saya untuk Men-Demand Salah satu Band Favorit saya.


Keep \m/ \m/
Stand Up And Scream!!! 






Mau kaya?? Klik Link Di bawah ini!!