Adsense

Adsense

Adsense

http://api.3jelly.com/redir/3091242

Trik internet gratis

Trik ini saya dapatka dari sebuah forum yang cukup terkenal di indonesia.

Sebelumnya saya sudah pernah memposting soal membobol modem smartfreen supaya bisa internetan gratis walau quota sudah habis.
nah kali ini tidak jauh beda,saya akan memposting sebuah trik internet gratis (Hanya untuk modem Smartfren dan AHA).namun disini membutuhkan sebuah Tools untuk bisa menggunakan trik ini.
saya sendiri belum mencoba trik ini di karnakan saya tidak menggunakan modem Smartfren ataupun AHA
:D


untuk download toolsnya bisa klik disini

Nih SSnya :











"Untuk SMARTFREEN di anjurkan menggunakan kartu perdana KWIK atau Smartfren Social yang bisa gratis akses ke facebook dan  twitter dan masih dalam keadaan aktif!!
Untuk AHA terserah...Kartu mati juga gpp...

Caranya cukup simple, Pertama koneksikan modem anda seperti biasa...Lalu setting proxy pada browser yang anda gunakan dengan proxy 127.0.0.1 port 8080
Misalnya pada browser mozila firefox : Klik Tools-Option-Tab Advanced-Tab Network-Setting-Manual proxy konfiguration(isi proxy dan portnya) dan jangan lupa centang use this proxy server for all protocol
Nih SSnya biar lebih jelas :

Kemudian Buka File sudah di download tadi, Di situ terdapat 2 pilihan provider yaitu  Smartfren dan AHA dan dua channel yaitu proxy only dan koneksi langsung. Jika anda ingin bisa langsung ngenet gratis pilih pada channel Koneksi langsung dan pilih salah satu provider yang anda gunakan,Misal Smartfren...Kemudian klik tombol Start.
Contoh:




Dan Taraaa......Selamat Surfing Gratis!!!
Guna dari channel proxy itu untuk di gabungkan dengan ISCPE, Proxomitron , Ultrasurf atau Tools Phreak yang lainnya.
Satu lagi...Gunakan Dengan bijak Trik ini...

Credits By: Kirara_Ukira_N3



Mau kaya?? Klik Link Di bawah ini!!